Catering Lebaran di Bandung


Di sebagian masyarakat perkotaan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang kampung. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga menjadi budaya kental di tengah keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan catering, NURLELA CATERING LEMBANG BANDUNG, menawarkan pilihan paket catering khusus lebaran untuk keluarga yang akan berkumpul di Lembang, Bandung dan sekitarnya. Apalagi untuk sebagian keluarga yang tidak ingin repot memasak, NURLELA CATERING LEMBANG BANDUNG , akan memberikan solusi terbaik dan praktis dengan memberikan jasa  catering bercita rasa tinggi.





Menu Catering Lebaran dapat dipilih sesuai keinginan mulai dari Lontong, Ketupat, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, serta makanan khas hidangan lebaran lainnya.
NURLELA CATERING LEMBANG, akan membantu catering dengan setting rantangan atau prasmanan dan diantar langsung ke tempat acara anda, dengan cakupan kegiatan di :
- Daerah Sekitar Lembang
- Daerah Sekitar Bandung
- Daerah Sekitar Villa Istana Bunga, Parongpong



MENU PAKET LEBARAN KHUSUS
Bagi para pemudik dari daerah, tentunya memiliki ciri khas makanan Lebaran sesuai daerah asal masing - masing. Dengan ditangani oleh tenaga terampil yang berpengalaman di bidang Catering dan Tata Boga, NURLELA CATERING LEMBANG BANDUNG menerima permintaan khusus untuk kebutuhan catering :
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sunda / Jawa Barat
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Tengah
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Timur 
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sumatera
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sulawesi
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Kalimantan
- dsb

LONTONG KETUPAT LEBARAN
Menu khas lontong ataupun ketupat wajib dihidangkan di meja makan saat Hari Raya Lebaran. Pada umumnya ketupat atau lontong Lebaran akan ditemani makanan lainnya seperti : Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Sayur , Rendang, Kerupuk, dsb.
Bagi sebagian keluarga, acara memasak ketupat atau lontong merupakan ajang membangun kebersamaan, meskipun memakan waktu lama dan kadang tidak memberikan hasil optimal. Bagi anda yang tidak ingin repot, Nurlela Catering di Lembang Bandung akan membantu menyediakan beberapa pilihan paket menu lebaran dengan menu khusus lontong atau ketupat serta makanan pelengkap khas lebaran lainnya.

.


..
MENU MASAKAN TRADISIONAL SAAT LEBARAN
Selain menu khusus Lebaran seperti ketupat, lontong, opor; kami juga menyediakan menu - menu masakan tradisional sesuai keinginan Anda.
Semur Jengkol, Nasi Liwet ataupun masakan khas daerah akan kami bantu realisasikan.


PARCEL KUE LEBARAN DI BANDUNG
Selain Lontong Ketupat Lebaran, Nurlela Catering Lembang Bandung menyediakan juga menu pilihan lainnya seperti Coffee Break / Snack / Kue khas Lebaran sesuai pilihan Anda.
Dengan berbagai pilihan makanan kecil / kue kering sesuai keinginan anda, kami tawarkan dalam bentuk parcel Lebaran

Info lebih detail untuk kebutuhan Catering, Catering Khusus Lebaran di lembang Bandung; hubungi kami.

Hubungi kontak kami :
NURLELA CATERING - BANDUNG
Catering - Nasi Tumpeng - Prasmanan - Nasi Box

Rohen Satria
HP : 0819 111 234 81 (WA)
HP : 0897 001 0971 (WA)

email :
nurlelacatering@yahoo.com