Catering Nasi Box di Daerah Lembang Bandung



Kebutuhan catering menjadi kebutuhan untuk melengkapi berbagai acara penting yang melibatkan orang banyak seperti kegiatan resepsi, rapat/meeting, acara shooting, workshop, perpisahaan, gathering sampai dengan acara outbound.

Untuk membantu kebutuhan Catering di di Lembang dan kebutuhan Catering di Bandung, NURLELA CATERING LEMBANG, yang beralalamt di daerah Parongpong menyediakan paket catering Nasi Box dengan cakupan layanan yang cukup luas. Beberapa menu masakan catering dengan jenis Nasi Box ini tersedia beberapa pilihan paket serta harga dengan menyesuaikan budget yang ada.

Komposisi menu masakan catering NURLELA CATERING LEMBANG, dapat dipesan sesuai permintaan dari client yang akan disesuaikan dengan waktu makan, seperti paket catering Nasi Box untuk sarapan, paket Catering Nasi Box untuk makan siang, paket catering Nasi Box untuk makan malam, serta catering nasi box untuk waktu - waktu khusus seperti catering untuk sahur dan berbuka puasa saat Bulan Ramadhan.

Sebagai gambaran komposi menu yang ditawarkan oleh NURLELA CATERING LEMBANG, berikut adalah beberapa contoh paket yang ditawarkan dengan kemasan nasi kotak atau nasi box.




Untuk kebutuhan Jasa Catering daerah Lembang, Catering daerah Bandung, Catering daerah Villa Istana Bunga Lembang, dsb,

Hubungi kontak kami :
NURLELA CATERING - BANDUNG
Catering - Nasi Tumpeng - Prasmanan - Nasi Box

Rohen Satria
HP : 0897 001 0971 (WA)
HP : 0819 111 234 81 (WA)

email :
nurlelacatering@yahoo.com